One the Woman mengisahkan jaksa korup Jo Yeon Joo (Lee Honey)

Jakarta- Kesuksesan drama Korea (Drakor) salah satunya ditentukan oleh rating. Apa saja drama Korea rating tertinggi 2021 yang sukses menarik atensi?

Banyak drama Korea 2021 yang mencuri perhatian dan patut ditonton. Terbaru, menurut data AGB Nielsen Media Research, drama Korea 2021 ini meraih rating tinggi per awal Oktober.

Plot cerita yang menarik dan bikin penonton penasaran tentunya membuat drama Korea ini meraih popularitasnya dengan rating tinggi. Ada The Veil dan Hometown Cha-Cha-Cha yang masuk dalam daftar drama Korea 2021 rating tinggi.

Berikut 7 drama Korea rating tertinggi 2021 yang menarik ditonton:

1. Young Lady and Gentlemen
Drama Korea 2021 Young Lady and Gentlemen berhasil meraih rating tinggi 25,3% pada awal Oktober ini. Young Lady and Gentlemen tayang perdana pada 25 September dan dibintangi oleh Ji Hyun Woo, Lee Se Hee, dan Yoon Jin Yi

Drama Korea romantis ini mengisahkan tentang Lee Yong Gook yang berjuang untuk membesarkan anak-anaknya setelah sang istri meninggal. Ketika dia mempekerjakan Park Dan Dan, seorang tutor, romansa berkembang di antara mereka berdua.

2. One the Woman
Drama Korea rating tertinggi 2021, One the Woman Foto: dok. SBS
One the Woman jadi salah satu drama Korea 2021 rating tinggi yang wajib ditonton. Drama bergenre hukum dengan sentuhan komedi ini meraih rating sebesar 13,4 % pada episode lima yang tayang 2 Oktober kemarin.

Dibintangi oleh Lee Honey dan Lee Sang Yoon, sinopsis One the Woman mengisahkan jaksa korup Jo Yeon Joo (Lee Honey) yang mengalami kecelakaan. Saat terbangun dari koma, hidup Jo Yeon Joo pun mulai berubah. Ia menjalani kehidupan sebagai Kang Mina, menantu kedua keluarga konglomerat.

 

Home Town Cha-Cha-Cha Drama Korea komedi romantis yang dibintangi oleh Shin Min Ah dan Kim Seon Ho

3. Hometown Cha-Cha-Cha
Hometown Cha-Cha-Cha masuk dalam daftar drama Korea rating tertinggi 2021. Drama Korea komedi romantis yang dibintangi oleh Shin Min Ah dan Kim Seon Ho ini berhasil meraih rating tinggi 10,7 % di episode 12. Hometown Cha-Cha-Cha mengisahkan kisah cinta seorang dokter gigi yang pindah ke desa tepi laut dan bertemu dengan pria serba bisa yang membantunya.

4. Lovers of the Red Sky
Lovers of The Red Sky, drama Korea rating tertinggi 2021 Foto: Dok. Viu
Lovers of the Red Sky meraih rating 9,6 % pada penayangan Senin, 4 Oktober. Menggabungkan tema sejarah, fantasi, dan romansa, drama Korea 2021 rating tinggi ini sukses menyita perhatian di Korea Selatan.

Lovers Of The Red Sky mengikuti romansa Hong Chun Gi (pemain Kim Yoo Jung), pelukis wanita berbakat di era Joseon. Ia terlahir buta, namun secara ajaib kembali mendapat penglihatannya.

5. The Veil
The Veil merupakan drama Korea 2021 rating tertinggi yang tak boleh untuk dilewatkan. Drama bergenre action ini meraih rating 9,4% saat penayangan pada 1 Oktober lalu.

Drama Korea The Veil mengikuti kisah seorang agen intelijen yang berusaha membalas dendam pada pengkhianat yang menjatuhkan namanya. Nam Goong Min berperan sebagai Han Ji Hyuk, agen lapangan elit yang memiliki catatan sempurna dan terampil menuntaskan misi.

6. Police University
Police University berhasil meraih rating tinggi di episode terakhirnya sebesar 6,3%. Drama ini dimulai dengan rating 5,2% dan mencapai peringkat terbaiknya pada 8,5% di episode keempat.

Drakor terbaru 2021 produksi KBS 2 ini bercerita tentang sebuah investigasi yang dilakukan oleh seorang profesor bernama Yoo Dang Man bersama dengan murid-muridnya Kang Sun Ho dan Oh Kang Heedi universitas kepolisian elit. Salah satu dari muridnya adalah mantan peretas yang jenius. Drakor ini juga menceritakan kisah cinta antara Kang Sun Ho dan Kang Hee.

7. Dali and Cocky Prince
Satu lagi drama Korea 2021 rating tinggi adalah Dali and Cocky Prince. Peringkat Dali And Cocky Prince meningkat dan drama ini mencapai peringkat terbaiknya sebesar 5,4%.

Sinopsis Dali and Cocky Prince mengisahkan romansa Jin Moo Hak (pemain Kim Min Jae), putra kedua dari keluarga yang menjalankan perusahaan franchise Dondon F&B. Jin Moo Hak tidak menempuh pendidikan formal, namun pintar menghasilkan uang.

Sementara Kim Dal Ri (pemain Park Gyu Yong) adalah peneliti sebuah museum seni di Belanda, yang dapat berbicara dalam tujuh bahasa berbeda. Keduanya bertemu dan mulai jatuh cinta tanpa mengetahui latar belakang masing-masing.

Itulah tujuh drama Korea rating tertinggi 2021 yang patut ditonton untuk menemani harimu. Drama Korea terbaru 2021 yang populer ini terdiri dari beragam genre mulai dari action hingga fantasi dan komedi romantis yang menarik untuk diikuti.