Kepolisian Jepang saat melakukan tugas patroli di kawasan Kota Tokyo. (Foto:Net)

FUKUSHIMA, Eranasional.com – Viral di Twitter sebuah thread yang menjelaskan temuan mayat WNI asal Pati dalam sebuah koper yang diduga dihabisi oleh ketiga temannya pada dua tahun lalu.

Melansir dari akun Twitter @kevinpramudya, Polisi Jepang baru saja menemukan sosok mayat WNI di dalam sebuah koper di daerah pegunungan Kota Ono, Prefektur Fukushima.

Sebelumnya, polisi menerima laporan bahwa ada seorang pria asal Indonesia yang merupakan warga Kota Konosu yang menghilang selama dua tahun.

Korban disebutkan sudah hilang sejak Desember 2021 lalu, setelah makan dan minum bersama ketiga rekan kerjanya yang sama-sama WNI di sebuah apartemen pada 29 Desember 2021.

Ketiga tersangka kini telah ditetapkan sebagai tersangka dan disebutkan mereka tinggal di kota yang sama dengan korban. Keempatnya diketahui merupakan rekan kerja di perusahaan pengiriman di sebuah pabrik yang sama.

Diduga jenazah korban sudah disembunyikan dari tahun 2021 namun baru dibuang sekitar bulan lalu. Jenazah ditemukan dalam keadaan luka di bagian kepala.

Lebih lanjut akun twitter itu menceritakan bahwa korban berasal dari Pati yang dibunuh oleh salah satu pelaku yang berasal dari Purwodadi. Awalnya satu orang menyerahkan diri, lalu polisi menangkap ketiga tersangka, dua laki-laki dan satu perempuan.

Sampai saat ini, belum diketahui motif dari ketiga tersangka atas perbuatannya tersebut. **