Pangeran Harry dan istrinya Meghan Markle terlibat dalam kejar-kejaran mobil yang hampir menjadi bencana yang melibatkan paparazzi di New York City. (Foto: Net)

Eranasional.com – Pangeran Harry dan istrinya Meghan Markle terlibat dalam kejar-kejaran mobil yang hampir menjadi bencana yang melibatkan paparazzi di New York City. Ibu Meghan, Doria Ragland, juga berada dalam mobil yang sama.

Dilansir CNN, Rabu (17/5), peristiwa itu terjadi usai Harry dan Meghan menghadiri acara Women of Vision Awards, yang diadakan di Ziegfeld Ballroom kota, New York, Amerika Serikat.

“Tadi malam, Duke dan Duchess of Sussex dan Ms Ragland terlibat dalam pengejaran mobil yang hampir membawa bencana di tangan sekelompok paparazzi yang sangat agresif,” kata juru bicara Duke dan Duchess of Sussex itu.

“Pengejaran tanpa henti ini, yang berlangsung selama dua jam, mengakibatkan beberapa tabrakan yang hampir melibatkan pengemudi lain di jalan, pejalan kaki, dan dua petugas NYPD,” sambungnya.

Pernyataan itu mengatakan putra bungsu almarhum Putri Diana dan pasangannya itu memahami bahwa menjadi publik figur datang dengan ketertarikan publik, namun itu tidak boleh mengorbankan keselamatan siapa pun.

“Penyebaran gambar-gambar ini, mengingat cara mereka diperoleh, mendorong praktik yang sangat mengganggu yang berbahaya bagi semua yang terlibat,” tulis pernyataan tersebut.